Iklan Header

Kamis, 05 Desember 2013

About me



Nama              : M. Fikri setiadi
Jenis kelamin   : Laki-laki
Hobi                : Adventure, membaca,olah raga,travelling, and the others.

Saya adalah seorang mahasiswa STMIK Jayanusa Padang dengan Prodi Sistem Informasi(SI). Saya adalah seorang yang memiliki
hobi memancing karena memancing selain menguji kesabaran juga bisa menghilangkan penat dan juga stres, selain itu
saya juga suka mencari sesuatu yang baru seperti berpetualang atau membuat kreativitas yang bersifat UNIK. Saya adalah
seorang pribadi yang susah ditebak (unpredictable), karena saya selalu bersikap aneh dan beda dari biasanya. contohnnya
saja ketika saya memuji wanita contoh: "Senyummu manis tapi, agak sedikit horor", pujian seperti itu aku sering menyebutnya
dengan smart joke (lelucon pintar). Ada seorang teman wanitaku bertanya kepada ku, dia mengaku bingung dan kewalahan dengan sikapku, dan dia bertanya
"Fikri, kadang kamu orang penyapa, kadang seperti orang yang tidak pernah ku kenal, aku pikir dulunya kamu orangnya seriusan,
tapi setelah aku kenal denganmu ternyata kamu orangnya humoris, sebenarnya karakter kamu itu seperti apa sich..?", lalu aku
menjawabnya dengan sangat simpel "karakterku itu persis seperti lukisan jelek yang diletakkan di museum.", sepertinya muncul 1000 tanda
tanya di kepalanya.Aku memang sering sekali membuat seseorang berpikir dua kali, yaa..,karena itulah aku.
teman-teman semua boleh Add saya di facebook dan saya jamin dikonfirmasi, dan caranya mudah cukup klik link dibawah ini..!!

My facebook


2 komentar:

  1. mas mohon bantuannya bagaimana source menyimpan data yang diambil dari field tabel lain menggunakan adoquery dan juga menggunakan datetimepicker. terima kasih.

    BalasHapus
  2. kalo dari table lain pake sub query aja mas,,dan kalo pake datetimepicker ada banyak cara kok mas.,kalo saya cenderung mendefinisikan format datepickernya dulu di form active lalu di query simpan date dateformat(),,untuk lengkapnya google aja mas.!!

    BalasHapus